'/> Paket Internet Simpati Gigamax 2,1Gb Sampai 50Gb Terbaru

Info Populer 2022

Paket Internet Simpati Gigamax 2,1Gb Sampai 50Gb Terbaru

Paket Internet Simpati Gigamax 2,1Gb Sampai 50Gb Terbaru
Paket Internet Simpati Gigamax 2,1Gb Sampai 50Gb Terbaru
Cara Daftar Paket Internet SimPATI GIGAMAX Terbaru - Paket Internet Telkomsel GIGAMAX - Hallo Agan dan Aganwati sekalian, Paket Simpati Gigamax apa itu? nah kali ini ane akan membagi sedikit isu wacana Paket Internet Murah Simpati Telkomsel Terbaru yaitu Paket Simpati GIGAMAX 2016 dengan kuota 2.1GB, 13GB, 20GB Hingga 50GB.

Cara Daftar Paket Internet SimPATI GIGAMAX Terbaru  Paket Internet SIMPATI GIGAMAX 2,1GB Hingga 50GB Terbaru

Bagi Agan dan Aganwati yang suka nonton film-film terbaru secara online dan video-video live streaming lainnya tentunya agan butuh kuota yang besar dan jaringan yang cepat bukan?. apalagi bagi agan yang memiliki smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G, maka paket internet simpati GIGAMAX ini sangat direkomendasikan buat agan.

Baca juga : Paket Internet SimPATI 3GB 20rb

Sedikit wacana Paket Internet SimPATI GiGAMAX, apa itu?. Paket internet SimPATI GIGAMAX ini yaitu paket internet simpati terbaru yang didiberi oleh pihak telkomsel kepada pelanggannya sebagai pengganti Paket Internet Simpati Entertaiment dengan didiberi penambahan paket internet 4G dan kuota konten yang ludang keringh besar. Dalam Paket Internet SimPATI GIGAMAX, Agan dan Aganwati sanggup menentukan untuk berlangganan konten video HOOQ maupun VIU.

Para pengguna Kartu Simpati kini semakin simpel menyalurkan hobi gres mereka dalam menikmati Movie-movie terbaru, mulai dari film Anime, Live Action ibarat film-film korea, jepang dan sebainya. Mengenai Cara Daftar Paket SimPATI GIGAMAX 2016 nya sanggup agan lakukan dengan cara dial di sajian UMB *999# dan ikuti pentunjuknya.

Baca juga : Paket Internet Telkomsel 10GB 100rb

Mengenai Daftar Harga Paket Internet SimPATI GIGAMAX ada di bawah ini :

- Paket SimPATI GIGAMAX Basic 2.1 GB
Harga 49rb/bln dengan insentif : kuota reguler 100mb, kuota 4G sebesar 1 GB,  kuota 1 GB khusus untuk susukan layanan HOOQ dan VIU serta insentif pulsa untuk Nelpon dan SMS sebesar 49rb.

-Paket SimPATI GIGAMAX Lite 13 GB
Harga 89rb/bln dengan insentif : kuota reguler 1GB, kuota 4G sebesar 1 GB,  kuota 7 GB khusus untuk susukan layanan HOOQ dan VIU serta insentif pulsa untuk Nelpon dan SMS sebesar 89rb.

-Paket SimPATI GIGAMAX Pro 20 GB
Harga 119rb/bln dengan insentif : kuota reguler 2GB, kuota 4G sebesar 8 GB,  kuota 10 GB khusus untuk susukan layanan HOOQ dan VIU serta insentif pulsa untuk Nelpon dan SMS sebesar 119rb.

-Paket SimPATI GIGAMAX Platinum 30 GB
Harga 169rb/bln dengan insentif : kuota reguler 4GB, kuota 4G sebesar 10 GB,  kuota 16 GB khusus untuk susukan layanan HOOQ dan VIU serta insentif pulsa untuk Nelpon dan SMS sebesar 169rb.

-Paket SimPATI GIGAMAX Ultimate 50 GB
Harga 299rb/bln dengan insentif : kuota reguler 8GB, kuota 4G sebesar 20 GB,  kuota 22 GB khusus untuk susukan layanan HOOQ dan VIU serta insentif pulsa untuk Nelpon dan SMS sebesar 299rb.

Baca juga : Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Info : Supaya agan sanggup mengguana kuota data yang khusus untuk konten, agan dan aganwati harus mendownload Aplikasi terludang keringh lampau dari layanan aplikasi yang dipilih HOOQ dan VIU dan lakukan registrasi. Setelah agan mendapat akun, agan tinggal login saja dan sudah mulai memakai layanan tersebut.

Oke gan..! Sampai disini dulu ya wacana Paket SimPATI GIGAMAX, kalau ada yang agan dan aganwati ingin tanyakan atau ada yang tidak dimengerti silahkan tinggal perntanyaan di kolom komentar. Bye..! 😊
Advertisement

Iklan Sidebar