'/> Cara Sanggup Kuota Gratis Telkomsel 1Gb 2018

Info Populer 2022

Cara Sanggup Kuota Gratis Telkomsel 1Gb 2018

Cara Sanggup Kuota Gratis Telkomsel 1Gb 2018
Cara Sanggup Kuota Gratis Telkomsel 1Gb 2018
Cara Dapat Paket Internet Gratis 2018 Terbaru - Trik Internet Gratis Telkomsel 2018. Hallo Agan dan Aganwati sekalian.. ane mau bagi info wacana yang gratis-gratisan ni. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Telkomsel Sebesar 1GB Terbaru - Trik Dapat Kuota Gratis Telkomsel - Trik Gratis Paket Telkomsel ini berlaku untuk tiruana kartu telkomsel yaitu Kartu As, Kartu SimPATI dan Kartu SimPATI Loop. Akhir-akhir ini pihak Telkomsel memmemberikankan promo-promo khusus kepada user setiannya. salah satu yaitu ada pada artikel yang ane bagikan ini. Kuota Gratis Telkomsel 1GB dengan harga Rp.0.. 😀

Akan tetapi ada beberapa info yang ane sanggup dari sosmed (Social Media) bahwa promo kuota gratis telkomsel ini hanya berlaku di beberapa Zona atau kawasan saja. tapi ane tidak bisa memastikan info itu benar atau bukan. Apa salahnya kita untuk mencoba ya kan? siapa tau work di kartu agan dan aganwati sekalian.
Pesan dari ane "Kita tidak akan pernah tahu sebelum kita mencobanya" seperti halnya kita melamar kerja, yang penting kita usaha, seludang kecepehnya semoga dewa yang mentukannya. oke, eksklusif aja ikuti caranya.. cekidot!

Baca juga : Paket Internet Murah 3GB 20rb Telkomsel Terbaru

 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Telkomsel Sebesar  Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 1GB 2018

Kuota Gratis Telkomsel, Ikuti Step by Stepnya :

  1. Sediakan kartu perdana telkomsel boleh as, simpati maupun simpati loop.
  2. Langsung aja agan dial isyarat USSD *550*933#
  3. Agan tinggal menunggu jawaban sms dari 3636
  4. Replay pesan 3636 dengan keti FLASH <spasi> YA kirim ke 3636
  5. Cek kuota Telkomsel di *889#

Oke gan.. hingga disini dulu ya warta dari ane tentang  Cara Dapat Kuota GRATIS dari Telkomsel Terbaru. Jika ada yang tidak dimengerti silakan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar. Terimakasih sudah mampir. :)

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini alasannya yakni nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti agan tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.
Advertisement

Iklan Sidebar