'/> Bioglass

Info Populer 2022

Bioglass

Bioglass
Bioglass

Bioglas – Materi pembahasan kita kali ini yakni wacana bioglas yang akan ContoSoal.co.id jabar secara lengkap mulai dari pengertian, manfaat, kelebihan dan kekurangannya. Namun dipertemuan sebelumnya ContohSoal.co.id juga telah membuktikan materi tentang Badan Golgi Nah untuk lebih jelasnya mari simak ulasan diabwah ini.


Pengertian Bioglas


 Materi pembahasan kita kali ini yakni wacana bioglas yang akan ContoSoal Bioglass


Apa yang dimaksud dengan bioglas?ialah merupakan sebuah lempeng beling lingkaran yang sanggup memancarkan energi skalar kasatmata berupa frekuensi 127 Megacycle of Beta Rhythm ( 127 MBR) dalam radius 5 meter lebih ke segala arah.


Frekuensi ini berputar anti arah jarum jam. Pemakaian bioglass intinya dipakai yakni untuk industri pertanian, perkebunan dan peternakan di Jerman dan Australia. Saat ini, BioGlass ialah merupakan salah satu produk keunggulan MCI yang diproduksi di negara Korea.


Bioglass MCI ialah merupakan sebuah produk untuk kesehatan yang berbentuk Cakram beling yang dirancangkan khusus bisa membangkitkan energi serta bisa memperbaiki struktur molekul yang ada di segala jenis cairan. Bioglass terbuat dari 13 unsur mineral alami yang di proses dengan teknologi nano yang berteknik fusi tinggi.


Kemudian pada umumnya setiap butiran penyusun pada biogllas ini mempunyai  ukuran dan bentuk tersendiri.Dimana dari tiap unsur mineral tersebut apabila direaksikan bersama mineral lain melalui proses konversi katalitis akan menghasilkan getaran energi memutar yang sering kita sebut sebagai Energi CHI.


Bioglass Yang Ilmiah


Istilah bioglass sendiri di dalam dunia ilmu pengetahuan sains, muncul dalam kedokteran yaitu Bio Glass dan Bioactive Glass. Ini merujuk pada zat kimia adonan Silikon, Natrium, Kalium dan Fosfat. Zat ini sanggup mengembalikan struktur tulang yang retak dan patah sehingga kembali ibarat semula tak kurang apapun.


Sebutan Bioactive diberikan lantaran zat ini gres bisa aktif dikala terkena cairan tubuh, sehabis itu akan membentuk kristal komponen dasar tulang, sedangkan istilah Glass diberikan lantaran bahannya berasal dari Silikon yang merupakan materi dasar gelas/kaca.


Manfaat Bioglass


Dibawah ini merupakan klarifikasi wacana manfaatnya.


Bagi Tubuh Manusia



  • Perbaikan dan peremajaan sel tubuh yang lemah/ rusak

  • meningkatkan kekuatan/kekebalan tubuh

  • proses penyembuahan alami oleh tubuh sendiri

  • Mendonasikan sejumlah energi terhadap sel darah merah dengan optimal

  • Penyerapan nutrisi/ gizi oleh pembuluh darah lebih baik

  • Melancarkan peredaran darah/ oksigen

  • megurangi/menghambat penyemoitan/ pembekuan / pengerasan pembuluh darah

  • Melakukan detoktifikasi( pembuangan zat racun) dalam tubuh manusia, dibuang melalui kencing,buang air besar(pup

  • menciptakan energi seimbang hiperaktif terkendali( penyakit mental austisme,epilepsi)

  • Mengurangu penuaan dini pada kulit

  • Menghidari peroposan /pengapuran tulang dan pergerakan sendi pada sanggup berjalan dengan baik



Bagi Lingkungan Hidup



  • Makanan dan minuman menjadi lebih lezat dan sehat

  • Memeprlambat pembusukan(nasi,makanan abadi alami,minuman lebih segar)

  • Sayuran/Buah-buahan yang dicuci dengan air energi bioglas lebih subur

  • Tumbuhan disirami dengan air energi bioglass secara teratur pertumbuhannya lebih manis dan sehat

  • tercipta lingkungan yang lebih harmonis


Kelebihan dan Keunggulan Bioglass


Mengapa kita wajib memiliki bioglas? Hal itu disebabkan alat terapi kesehatan ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya:


– Bioglass ialah alat kesehatan terbaik yang memakai treatment air sebagai terapi kesehatan. Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya penghargaan produk dan merk awards untuk kategori “Best Portable Water Treatment” di periode 2016 – 2017.


– Bioglass sangat gampang kita gunakan dan mudah sehingga siapa saja bisa menggunakannya untuk bisa melaksanakan terapi kesehatan sendiri di rumah. Dengan memiliki bioglass di rumah maka bagaikan memiliki tangan kanan kesehatan pribadi.


Bioglass termasuk alternatif terapi pengobatan tanpa obat sehingga sanggup mengurangi ketergantungan terhadap obat-obatan yang tak baik bagi ginjal kalau dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.


– Bioglas termasuk alat terapi kesehatan yang sangat layak untuk kita miliki lantaran disamping memiliki manfaat yang sangat baik, anda juga tidak usah membeli alat kesehatan ini secara berkali-kali. Anda hanya cukup membeli alat terapi kesehatan ini sekali saja dan bisa dipakai selamanya.


– Bioglass terbuat dari 14 jenis mineral alami yang sudah digabungkan memakai teknologi canggih sehingga masing-masing mineral tersebut bisa bersinergi dan menghasilkan energi penyembuh yang sangat manis untuk kesehatan.


 


 


 


Nah Demikianlah materi pembahasan kali wacana bioglas, biar artikel kali ini sanggup bermanfaat bagi sahabat semua.


Artikel Lainnya:




Advertisement

Iklan Sidebar